fbpx

“Kualitas hidup bukan dilihat dari jabatan, harta dan mewahnya fasilitas yang diimpikan. Melainkan dari manfaat, makna dan amanah yang sedang diperjuangkan untuk orang lain dan lingkungan sekitarnya.” – Jodi Janitra (Socialpreneur)

Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sekitarnya, begitupun para pengusaha muda yang selalu berusaha mensejahterakan masyarakat sekitar dengan membuka banyak lapangan pekerjaan melalui usahanya.

DSC_0126

Dalam rangka pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda atau HIPMI periode 2015 – 2018 dan Munas XV HIPMI di Trans Luxury Hotel Bandung pada 11 – 13 Januari 2014, BCS Cookies Specialist turut hadir berpartisipasi sebagai exhibitor di acara yang dihadiri Presiden Jokowi, dan para menteri, diantaranya Menteri Kelautan Susi Pujiastuti, Mendag Rachmat Gobel, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Wakil Ketua MPR Eesman Sapta Oddang, dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Jokowi yang juga pernah aktif di Hipmi ini mengajak semua peserta Munas tidak perlu takut dalam persaingan dunia usaha, khususnya Masyarakat Ekonomi ASEAN.

DSC_0147Harapannya,  pengusaha muda harus berani mengelola sektor hulu hingga hilir dengan maksimal sehingga nilai tambah produk kita dalam negeri bisa meningkat. Selalu cintai 100% produk dalam negeri yuk! :)

  We hate spam and never share your details.