giant-cashews-1-lb-bag

 

Kacang Mede atau juga dikenal sebagai kacang methe merupakan kacang yang paling berbeda dari yang lainya. Karena menurut ilmuan, kacang mede memiliki unsur yang berbeda dari yang lainya. Namun walapun berbeda kacang ini tetap memiliki rasa yang sama dengan kacang lainya. Bahkan Jauh lebih enak walaupun agak sedikit lebih mahal

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikanya. Itulah pepatah yang cocok untuk kacang mede ini karena setiap daerah memiliki nama yang berbeda-beda. Ada yang meyebut Kacang Mede, Kacang Mete, Kacang Methe Bahkan ada yang menyebutnya Kacang Menthe. Namun ada satu yang sama yaitu kacang mede yang berkualitas baik-lah yang memiliki citarasa gurih dan enak.

Berikut kami akan membagikan tips buat anda pecinta kacang mede, atau bagi anda yang ingin menambahkan kacang mede sebagai topping kue kering. Cara memilih kacang mede yang berkualitas

1. Kacang mede yang berkualitas eksport haruslah utuh. Hal ini sangat berpengaruh karena kacang mede yang tidak utuh akan terlihat jelek dan kurang sempurna.

2. Memiliki warna putih kecoklatan. Jangan tertipu dengan kacang mede yang memiliki warna putih pucat. Karena kacang mede yang memiliki warna putih pucat terkadang sudah di campuri oleh pemutih. Pilihlah yang putih kecoklatan.

3. Kacang mede tidak memiliki cacat bekas ulat. Biasanya kacang mede yang bekas dimakan ulat terlihat bolong pada bijinya. Jangan memilih yang seperti itu.

Semoga bermanfaat!

  We hate spam and never share your details.