fbpx

Pemkab Bandung minggu lalu (26 hingga 28 September 2013) menggelar Festival Kentang pada “Gebyar Seni dan Pariwisata” di Lapang Upakarti-Soreang.

Selain itu digelar pemecahan rekor Muri, makan besar yang melibatkan ribuan pengunjung serta pameran potensi pariwisata unggulan Kabupaten Bandung.

PT BCS turut berpartisipasi pada acara tersebut dengan menggelar demo pembuatan kukis yang berbahan dasar kentang, seperti Cheesestick kentang dan Choken.

Acara tersebut dihadiri masyarakat tanpa pungutan biaya, alias gratis. Selain sebagai ajang hiburan, Gebyar Seni dan Pariwisata ini juga dijadikan sebagai wahana penyampaian informasi dan pendidikan kepada masyarakat. Karena dalam gebyar tersebut diberikan informasi tentang berbagai potensi pariwisata dan seni yang ada di Kabupaten Bandung yang selama ini belum diketahui seluruhnya oleh masyarakat.

Dalam gebyar tersebut  digelar pula berbagai macam kuliner produk 10 desa wisata yang ada di Kabupaten Bandung. Para pengunjung bisa menyaksikan pula berbagai produk kerajinan rakyat yang cukup menarik, berupa miniatur rumah adat Cikondang, perahu layar dari bambu serta sejumlah kerajinan lainnya.

 

Festival Kentang

*berbagai sumber

 
  We hate spam and never share your details.