fbpx

Tidak hanya fashion dan teknologi saja yang memiliki tren, Sahabat Ina. Bahkan, makanan pun bisa menjadi tren lho! Kita harus memperhatikan kesehatan kita dengan menjaga pola makan kita. Dan, kita perlu tahu asupan gizi apa saja yang dimakan oleh sel-sel darah kita. Tentu kita tidak mau sakit-sakitan ‘kan? Berikut dilansir melalui Cosmopolitsn.co, terdapat lima jenis makanan sehat yang sedang tren selama tahun 2015 ini,

Kaldu Tulang

Tren membuat jus hijau dan minuman detoks dicampur dengan kaldu tulang. Pikirkan minuman ini yang kaya nutrisi sebagai sup super sehat dan tiba-tiba terdengar jauh lebih selera – terutama ketika Anda menyadari itu penuh dengan asam amino dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Matcha

Anda suka teh hijau? Anda akan menyukai matcha bahkan lebih. Minuman olahan daun ini mengandung lebih dari 10 kali jumlah antioksidan dalam kantong teh hijau yang normal, serta mengandung banyak serat, vitamin dan mineral – beralih dengan secangkir teh yang biasa Anda konsumsi sebagai dosis detoksifikasi kesehatan. Atau, jika Anda tidak suka minum, Anda dapat dengan mudah mengaduknya ke dalam gelas pengocok atau taburkan di atas bubur untuk memetik hasil yang sama.

Gula dari Kelapa

Anda mungkin kenal akrab dengan minyak kelapa, tapi tahun ini Anda perlu membuat tempat khusus untuk gula alami juga. Gula kelapa seperti gula merah, tetapi karena itu bersumber alami dari getah tanaman kelapa itu tetap mengandung banyak mineral seperti zat besi, seng, kalsium dan kalium. Ini jauh lebih baik bagi Anda yang menginginkan kulit putih halus.

Kembang kol

Tidak lagi hanya pasangan untuk keju, tren kembang kol akan datang kembali karena merupakan sayuran yang paling serbaguna. Anda dapat mengolahnya menjadi segala sesuatu dari beras ke pizza lezat yang rendah karbohidrat, dan menjaga mata Anda pada godaan menu restoran untuk kembang kol ‘steak ‘.

Bee pollen

Kata ‘ superfood ‘ menjadi buah bibir hari ini. Protein, asam amino, asam folat, vitamin B yang berasal dari serbuk sari untuk memberikan energi, melembabkan kulit Anda, meningkatkan fungsi pencernaan dan dalam beberapa kasus, bahkan membantu kesuburan. Untuk memakannya tidak perlu terlalu panas, karena kandungan emasnya dapat hilang dan sebaliknya, mengkonsumsi untuk diri sendiri sebagai suplemen, atau sebagai tambahan jus atau salad.

Penasaran untuk mencicipinya, Sahabat Ina?

 
  We hate spam and never share your details.