Pendaftaran

Kamu bisa mendaftar akun Ina Cookies di Log in

Kamu tetap bisa melakukan pemesanan tanpa harus mendaftar akun, pastikan kamu mengisi kolom alamat pengiriman dengan lengkap dan benar.

Kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, lalu masukkan alamat email kamu di kolom Daftar Sekarang. (link ke halaman subscribe email/newsletter)

Pemesanan

Kamu bisa cek di cara belanja

Klik link ini untuk melakukan Konfirmasi Pembayaran

Pengiriman

Pengiriman menggunakan jasa ekpedisi J&T Express / SiCepat

Ongkos pengiriman berbeda-beda setiap kota tujuan. Kamu bisa tanyakan pada admin web chat dan kamu bisa cek di website Exspedisi

  1. Orderan kamu akan diproses segera dalam waktu 1-2 hari (hari kerja) setelah pesanan kamu diterima.
  2. Order yang masuk pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur akan diproses di hari kerja.
  3. Waktu pengiriman juga akan muncul setelah anda memasukkan alamat tujuan.
  4. Kamu dapat menggunakan layanan menggunakan J&T Express.
  5. Jika kamu ingin menerima orderan lebih cepat, kami menyarankan agar kamu melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00, maka kamu akan mendapatkan pelayanan pengiriman di hari yang sama.
  6. Jika kamu tidak menerima pengiriman dalam waktu lima hari kerja, silakan hubungi Customer Care kami di Telp/HP (WhatsApp) (+62) 8221 777 8106 dan email di haloinacookies@gmail.com
  7. Customer Care kami beroperasi setiap hari Senin-Jumat, (tidak termasuk hari libur dan tanggal merah) pukul 08.00-17.00.

Kamu bisa mendapatkan nomor ID pesanan setelah selesai Checkout melalui email. email kamu selalu aktif.

Jika pesanan kamu telah kami kirim, kami akan mengirimkan nomor resi melalui email.

Kamu bisa melacak pesanan kamu melalui website ekspedisi 1×24 jam setelah kami barang dikirim.

Penukaran & Pengembalian

  1. Retur berlaku untuk ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan Kemasan, kesalahan Variant, Rasa, atau Jumlah, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, dan berlubang).
  2. Retur dapat dilakukan selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/stiker terpasang dan selama stock masih tersedia.
  3. Penukaran produk dikirim kembali ke alamat kami maksimal 3×24 jam setelah paket diterima oleh customer dengan menginformasikan kepada kami terlebih dahulu
  1. Nomor order.
  2. Penjelasan detail mengenai produk yang rusak/cacat.
  3. Biaya pengiriminan yang dilakukan untuk penggantian produk ditanggung oleh kami senilai J&T Reguler.
  4. Kehilangan dan kerusakan yang disebabkan oleh kurir pengiriman (J&T), diluar tanggung jawab kami.
  1. Jika produk yang ingin ditukar tidak tersedia, dimungkinkan untuk mengganti dengan produk lain atau refund.
  2. Proses refund dilakukan maksimal 7 hari kerja dengan bukti transfer yang dapat diminta melalui Customer Care.

Lokasi Toko

Kamu bisa cek lokasi toko di Our Store (link ke halaman our store) yang terletak di atas kolom pencarian produk. Pilih lokasi sesuai dengan provinsi domisili kamu.

Harga offline dan online store berbeda, karena untuk pengiriman online diperlukan penaganan khusus dalam hal pengemasan. Termasuk Promo, dan ketersidaan produk online dan offline berbeda

Pertanyaan Lain

Jika sudah melewati maximal payment 1 x 24 jam, maka kamu diharuskan untuk melakukan pemesanan ulang

Kami akan mengirimkan invoice melalui email.

Kamu bisa menghubungi Customer Care kami Telfon atau Whatsapp ke 08221 777 8106.