fbpx

#help you everytime FAQs

PENDAFTARAN

Q1. BAGAIMANA CARA UNTUK MENDAFTAR AKUN INACOOKIES DAN LOG IN ?

Kamu bisa mendaftar akun Ina Cookies di Log in

Q2. APAKAH SAYA BISA MELAKUKAN PEMESANAN TANPA HARUS DAFTAR TERLABIH DAHULU?

Kamu tetap bisa melakukan pemesanan tanpa harus mendaftar akun, pastikan kamu mengisi kolom alamat pengiriman dengan lengkap dan benar.

Q3. BAGAIMANA CARA BERLANGGANAN NEWSLETTER DAN MENGETAHUI INFO PROMO ?

Kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, lalu masukkan alamat email kamu di kolom Daftar Sekarang. (link ke halaman subscribe email/newsletter)

PEMESANAN

Q1. BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PEMESANAN MELALUI WEBSITE ?

Kamu bisa cek di cara belanja

Q2. BAGAIMANA CARA MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN ?

Klik link ini untuk melakukan Konfirmasi Pembayaran

PENGIRIMAN

Q1. EKSPEDISI APA YANG DIGUNAKAN UNTUK PENGIRIMAN ?

Pengiriman menggunakan jasa ekpedisi J&T Express.

Q2. BERAPA ONGKOS KIRIM PENGIRIMAN ?

Ongkos pengiriman berbeda-beda setiap kota tujuan. Kamu bisa tanyakan pada admin web chat dan kamu bisa cek di website https://www.jet.co.id/track

Q3. BERAPA LAMA ESTIMASI WAKTU DARI PROSES PENGIRIMAN HINGGA TIBA KE TUJUAN ?

  1. Orderan kamu akan diproses segera dalam waktu 1-2 hari (hari kerja) setelah pesanan kamu diterima.
  2. Order yang masuk pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur akan diproses di hari kerja.
  3. Waktu pengiriman juga akan muncul setelah anda memasukkan alamat tujuan.
  4. Kamu dapat menggunakan layanan menggunakan J&T Express.
  5. Jika kamu ingin menerima orderan lebih cepat, kami menyarankan agar kamu melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00, maka kamu akan mendapatkan pelayanan pengiriman di hari yang sama.
  6. Jika kamu tidak menerima pengiriman dalam waktu lima hari kerja, silakan hubungi Customer Care kami di Telp/HP (WhatsApp) (+62) 8221 777 8106 dan email di [email protected]
  7. Customer Care kami beroperasi setiap hari Senin-Jumat, (tidak termasuk hari libur dan tanggal merah) pukul 08.00-17.00.

Q4. DI MANA BISA MENDAPATKAN NOMOR ID ?

Kamu bisa mendapatkan nomor ID pesanan setelah selesai Checkout melalui email. email kamu selalu aktif.

Q5. BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN NOMOR RESI ?

Jika pesanan kamu telah kami kirim, kami akan mengirimkan nomor resi melalui email.

Q6. BAGAIMANA CARA MELACAK PESANAN ?

Kamu bisa melacak pesanan kamu melalui website J&T 1×24 jam setelah kami barang dikirim.

PENUKARAN DAN PENGEMBALIAN

Q1. BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETUR) ?

  1. Retur berlaku untuk ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan Kemasan, kesalahan Variant, Rasa, atau Jumlah, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, dan berlubang).
  2. Retur dapat dilakukan selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/stiker terpasang dan selama stock masih tersedia.
  3. Penukaran produk dikirim kembali ke alamat kami maksimal 3×24 jam setelah paket diterima oleh customer dengan menginformasikan kepada kami terlebih dahulu

Q2. HAL YANG PERLU DIINFORMASIKAN KEPADA CUSTOMER SERVICE KAMI :

  1. Nomor order.
  2. Penjelasan detail mengenai produk yang rusak/cacat.
  3. Biaya pengiriminan yang dilakukan untuk penggantian produk ditanggung oleh kami senilai J&T Reguler.
  4. Kehilangan dan kerusakan yang disebabkan oleh kurir pengiriman (J&T), diluar tanggung jawab kami.

Q3. BAGAIMANA CARA PENGEMBALIAN UANG (REFUND) ?

  1. Jika produk yang ingin ditukar tidak tersedia, dimungkinkan untuk mengganti dengan produk lain atau refund.
  2. Proses refund dilakukan maksimal 7 hari kerja dengan bukti transfer yang dapat diminta melalui Customer Care.

LOKASI TOKO

Q1. DI MANA LOKASI TOKO OFFLINE ?

Kamu bisa cek lokasi toko di Our Store (link ke halaman our store) yang terletak di atas kolom pencarian produk. Pilih lokasi sesuai dengan provinsi domisili kamu.

Q2. APAKAH HARGA, KETERSEDIAAN PRODUK, PROMO OFFLINE DAN ONLINE STORE BERBEDA ?

Harga offline dan online store berbeda, karena untuk pengiriman online diperlukan penaganan khusus dalam hal pengemasan. Termasuk Promo, dan ketersidaan produk online dan offline berbeda

PERTANYAAN LAIN

Q1. JIKA SAYA SUDAH BERBELANJA, TETAPI SUDAH MELEWATI MAXIMAL PAYMENT, APAKAH SAYA BISA TETAP MELAKUKAN PEMBAYARAN ?

Jika sudah melewati maximal payment 1 x 24 jam, maka kamu diharuskan untuk melakukan pemesanan ulang

Q2. BAGAIMANA SAYA BISA MENGECEK INVOICE ?

Kami akan mengirimkan invoice melalui email.

Q3. BAGAIMANA CARANYA MEMBATALKAN PESANAN ?

Kamu bisa menghubungi Customer Care kami Telfon atau Whatsapp ke 08221 777 8106.

Still question?

Jika kamu punya pertanyaan mengenai informasi produk dan pemesanan, kamu bisa hubungi Customer Care kami di 08221 777 8106 (Whatsapp)

TOP

Customer Service
Call / SMS
Whatsapp
Whatsapp Kunjungan
Join Waitlist We will inform you when the product arrives in stock. Just leave your valid email address below.
Email We won't share your address with anybody else.
X
  We hate spam and never share your details.